Valdes Harap Guardiola Segera Teken Kontrak

Kiper Barcelona Victor Valdes
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVAnews - Pep Guardiola belum memberikan jawaban terkait misteri kelanjutan kiprahnya sebagai pelatih Barcelona. Kiper Barcelona, Victor Valdes sangat berharap sang pelatih segera membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak terbaru.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Saya berharap Guardiola melanjutkan kiprahnya di sini lebih lama lagi,” cetus Valdes seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 16 November 2011.

Kesuksesan Guardiola menangani Raksasa Catalan memang tak perlu diragukan. Masa keemasan pelatih 40 tahun tersebut diraih saat mempersembahkan enam trofi bergengsi di tingkat domestik, Eropa maupun dunia, pada 2009.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sejak melatih mulai musim 2008-09, Guardiola tercatat sudah mendatangkan 12 trofi bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, termasuk mahkota La Liga dan Champions League musim lalu. Tak heran jika Valdes begitu semangat mendesak sang pelatih menuntaskan misteri kelanjutan kariernya di Camp Nou.

“Bersama Guardiola, Barca menunjukkan perkembangan setiap tahun dan secara umum, performa kami setiap musim selalu lebih baik dari musim sebelumnya. Ya, ada sebelum dan sesudah dalam sejarah Barcelona, sejak kedatangan Guardiola,” papar kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Seperti diketahui, Guardiola tak pernah mau terikat kontrak jangka panjang dan hanya sepakat dengan durasi satu tahun. Demi mempertahankan Guardiola, Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell sudah menyiapkan kontrak baru dan memberi kewenangan pada sang pelatih untuk menentukan durasi kontrak tersebut.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016