Marcus Bent Belum Memuaskan Mitra Kukar

Marcus Bent (kiri) saat diperkenalkan Mitra Kukar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAnews - Didatangkan dengan ekspektasi tinggi, Marcus Bent belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Eks striker Aston Vila itu sedikit kesulitan mengikuti irama permainan tim anyarnya, Mitra Kukar. Adaptasi dengan perbedaan cuaca panas di Kaltim juga menjadi masalah terbesar pemain berpostur jangkung itu.

Saat laga uji coba melawan PS. Bintang Timur dari Penajam Paser Utama (PPU), Bent tak banyak memberikan kontribusi. Kurangnya suplai bola dari lini tengah menjadi salah satu penyebab belum maksimalnya pemain yang pernah membela Timnas Inggris U-21 itu.

Nah, Manajemen Mitra Kukar sedang menyiapkan laga uji coba lagi. Naga Mekes -- julukan Mitra Kukar -- dijadwalkan beruji coba besok.

Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaedi mengatakan, dia berharap di uji coba ini kerja sama lini per lini bisa lebih solid. Dia juga berharap Bent bisa menunjukkan penampilan maksimalnya.

"Pastinya kami menunggu penampilan terbaik dari Bent. Dua uji coba ini saya harapkan bisa mengangkat performanya," tuturnya.

Bent tak sendiri, pemain lain yang diharapkan bisa segera on fire adalah Nemanja Obric. Pengatur serangan asal Serbia Montenegro ini masih berkutat dengan masalah fisiknya. Sejak bergabung dengan Mitra, Obric kesulitan beradaptasi dengan perbedaan cuaca yang ekstrem. Imbasnya adalah; kondisi fisiknya menurun.

"Sedikit demi sedikit Obric menunjukkan perkembangan menggembirakan. Kami terus menunggu penampilan terbaik mereka," ungkap Aji.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Laporan: Ikram/Samarinda

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016