Barcelona: Ikat Neymar, Bale Kemahalan

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Futbolita.com

VIVAnews - Presiden Barcelona, Sandro Rosell angkat bicara seputar rencana klub raksasa La Liga itu mendatangkan winger lincah Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan bintang Santos, Neymar.

Soal Bale, menurut Rosell, harga yang dipatok kubu Tottenham masih terlalu tinggi. Karena itulah Rosell tampaknya lebih memilih mundur jika Spurs tak bersedia menurunkan harga gelandang lincah Wales ini.

"Apakah kami tertarik dengan Bale? Saya tidak tahu. Dan jika itu memang benar, saya akan mengatakan tidak karena harga dia (Bale) sangat mahal," ujar Rosell dilansir tribal.

"Mereka tidak bicara untuk 40 juta euro, tapi 50 juta euro. Namun, jika pelatih kami menginginkan dia, kami tidak akan pernah membayar 40 juta euro sekalipun untuk dia," lanjut Rosell.

Selain Bale, fokus Barcelona juga masih tertuju pada talenta muda Brasil, Neymar. Blaugrana rupanya tak terpengaruh dengan status Neymar yang baru saja meneken perpanjangan kontrak di Santos hingga 2014.

Menurut El Confidencial, Sandro Rosell tetap berambisi mendaratkan Neymar di Camp Nou pada 2014 mendatang. Bahkan Barcelona kabarnya telah membuat kesepakatan awal dengan agen Neymar yang baru, Andre Curi.

Seorang sumber di Brasil juga membenarkan rumor itu dengan mengatakan Neymar akan bergabung dengan Barca pada 2014 dengan status gratis. Rosell juga telah sepakat memberikan €15 juta kepada Santos untuk tak menjual pemainnya hingga kontraknya berakhir. (eh)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016