ISL atau IPL, Mitra Kukar Belum Memilih

Marcus Bent (kiri) saat diperkenalkan Mitra Kukar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAnews - Mitra Kukar belum memijakkan kaki di dua kompetisi yakni Indonesia Premier Liga (IPL) atau Indonesia Super Liga (ISL). Manajemen Naga Mekes -- julukan Mitra Kukar- belum mendaftar ke dua kompetisi tersebut.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Selama itu belum dilakukan, maka Mitra masih mungkin berlabuh ke manapun. Soal kemungkinan Mitra Kukar masih bisa berlabuh di kompetisi ISL diungkapkan oleh Manajer Mitra Ronni Fauzan. Oni -- panggilan akrab Ronni -- menuturkan akan melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum Endri Erawan.

Nantinya, keputusan masa depan tim tersebut dipastikan setelah pembicaraan selesai dilakukan. "Senin, saya akan ke Jakarta bertemu dengan Pak Endri. Hasil dari sana akan menjadi rujukan," tuturnya Minggu, 13 November 2011.

Sebelumnya, manajemen Mitra Kukar menyebutkan keinginan mereka untuk berlaga di IPL. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan. Alasannya, Mitra ingin berlaga di kompetisi yang diakui oleh PSSI, AFC dan FIFA.

"Kami tak mau neko-neko, kami hanya ingin bermain bola dan berlaga di pentas tertinggi," ujar Endri. (Laporan:Ikram|Kalimantan)

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016