Susunan Pemain Indonesia Vs Singapura

Indonesia VS Kamboja Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan melakukan beberapa perubahan pemain saat bertemu Singapura, siang ini. Beberapa nama yang sebelumnya starter tidak diturunkan dalam pertandingan ini.

Di lini belakang, Rahmad memarkir Gunawan Dwi Cahyo. Bek tengah ini menyumbang satu gol saat Indonesia membantai Kamboja 6-0 di laga perdana, Senin 7 November 2011. Sebagai gantinya, RD menurunkan Seftia Hadi.

Bek kanan Stevie Bonsapia juga absen. Pemain Persipura ini tidak bisa tampil karena menderita penyakit lambung. Posisinya digantikan oleh Hasyim Kipuw.

Sementara itu, di lini tengah, Rahmad menurunkan Mahadirga Lasut yang sebelumnya absen lawan Kamboja. Pemain Persija Jakarta itu masuk menggantikan Hendro Siswanto.

Di lini depan, Rahmad tidak melakukan perubahan sama sekali. Trio Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai dan Titus Bonai masih dipercaya sebagai tukang gedor pertahanan Singapura.

Indonesia berhadapan dengan Singapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Kick off akan dimulai pukul 14.00 WIB. Ini merupakan laga kedua Indonesia di penyisihan Grup A SEA Games 2011.

Starting Line-Up
Singapura: Mohamad Izwan Bin Mahmud (GK), Muhamad Safuwan Bin Baharudin, Mohamad Afiq Bin Yunos, Navin Neil Vanu, Muhammad Hafiz Bin Abu Sujad, Shahdan Bin Sulaiman, Muhamad Irwan Shah Bin Arismail, Muhamad Yasir Bin Hanapi, Harris Harun (C), Muhammad Shahir Bin Hamzah, Muhammad Khairul Nizam

Indonesia: Kurnia Mega (GK), Seftia Hadi, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah (C), Oktovianus Maniani, Hasyim Kipuw, Ferdinand Sinaga, Diego Michiels, Titus Bonai; Patrich Wanggai, Abdul Rahman

Wasit: Supresencia Asistido Steve (Filipina)
Asisten: Hsu Min-Yu (Taiwan), Rojas Grant (Filipina)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016