Milan Ingin Datangkan Del Piero

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari kubu AC Milan. Mereka disebut-sebut akan segera memboyong ikon Juventus, Alessandro Del Piero, pada Januari mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Football Italia, Sabtu, 5 November 2011, melansir berita yang menyebut kalau Del Piero hendak didatangkan ke San Siro untuk menjadi pengganti Antonio Cassano yang sekarang masih menjalani perawatan akibat terserang  stroke iskemik transien.

Cassano sendiri baru saja menjalani operasi jantung untuk menyebuhkan penyakitnya itu. Dan kemungkinan dia harus beristirahat hingga 6 bulan ke depan demi memulihkan kondisi.

Sementara Del Piero yang kontraknya bersama Juventus akan selesai pada di penghujung musim ini sebelumnya juga sudah sempat dikaitkan dengan Rossoneri, julukan Milan. Bahkan, beberapa waktu lalu wakil presiden klub, Adriano Galliani mengaku telah sejak lama ingin memboyong pemain berjuluk Il Pinturicchio tersebut.

Saat itu banyak pihak berpikir kalau Milan akan benar-benar mengontrak Del Piero begitu yang bersangkutan lepas dari Juventus pada akhir April mendatang. Tapi dengan kondisi seperti sekarang (absennya Cassano), maka manajemen klub satu kota Inter Milan tersebut diyakini bakal mempercepat langkah untuk mendatangkan pemilik nomor punggung 10 di Juventus itu.

Di lain sisi, kemungkinan Del Piero menerima pinangan Milan sendiri nampaknya sangat tipis. Pasalnya, sejak awal pemain yang sempat meniti karier di Padova itu telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang ke klub Serie A lain begitu selesai dengan Juventus.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016