Buffon: Laga Lawan Napoli Tak Menentukan

Juventus Taklukan Ac Milan
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAnews - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menilai laga menghadapi Napoli di San Paolo, Minggu 6 November 2011, tidaklah terlalu penting dalam perebutan Scudetto Serie A musim ini.

Juventus datang ke San Paolo sebagai pemuncak klasemen Serie A. Namun, Buffon menilai I Bianconeri masih harus bekerja keras untuk bisa merebut Scudetto musim ini.

Pasalnya, Juventus saat ini hanya unggul satu poin atas dua tim di bawahnya, Udinese dan Lazio. Dan Buffon menilai laga menghadapi Napoli tidaklah terlalu penting bagi perebutan Scudetto musim ini.

"Sepertinya terlalu berlebihan untuk mengatakan Napoli melawan Juventus adalah pertandingan yang menentukan. Ini adalah pertandingan penting bisa memberi kepercayaan diri bagi tim yang menang, tapi ingat kami baru akan memainkan pertandingan ke-10 musim ini," ujar Buffon kepada Sky Sports.

Buffon kemudian meminta rekan setimnya untuk tidak berpuas diri meski saat ini Juventus mendapat predikat sebagai favorit Scudetto.

"Kami memulai musim dengan baik, tidak diragukan lagi. Tapi, kami juga memiliki awal yang bagus di beberapa tahun terakhir. Sekarang kami tidak boleh terbuai," tegas Buffon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016