Duel Juventus vs Napoli Paling Ekstrim

Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner menganggap pertandingan timnya melawan Napoli di bigmatch Serie A akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat.

Bahkan bek timnas Swiss ini menggambarkan laga di Stadion San Paolo ini akan menjadi pertandingan paling sulit di pentas Serie A. Menariknya, di duel ini, ia akan bertemu rekan senegaranya, Gokhan Inler dan Blerim Dzemaili.

Namun Lichtsteiner tetap optimis Si Nyonya Tua akan sukses membawa pulang tiga poin sekaligus bertahan di posisi puncak klasemen Serie A sementara.

"Kami tahu bahwa Minggu malam akan sangat sulit. Kami akan menghadapi tim yang kuat tapi kami dalam kondisi terbaik dan kami harap dapat bermain bagus untuk mendapatkan poin," ujar Lichtsteiner kepada Juventus Channel.

"Ini memberikan saya kebahagiaan melawan kompatriot-kompatriot seperti Inler dan Dzemaili. Tapi bagaimanapun, kemenangan adalah hal yang paling menggembirakan," tambah Lichtsteiner.

Lichtsteiner sendiri mengaku bahagia berkostum Juventus sejak tiba di Turin. "Ketika saya datang ke sini, sudah menjadi tujuan saya untuk mencapai sesuatu yang penting bagi klub dan tetap menjadi teratas hingga akhir musim."

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bek kanan berusia 27 tahun ini menjadi salah satu kunci kesuksesan Juventus di awal musim ini. Lichtsteiner didatangkan dari Lazio pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga 10 juta euro.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016