Jeep Bertenaga Monster untuk Skuad Juventus

Pemain Juventus dengan Jeep Grand Cherokee
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Seluruh pemain dan pelatih tim sepakbola asal Italia, Juventus mendapatkan sebuah unit varian SUV Jeep Grand Cherokee sebagai kendaraan operasional.

Tim berjuluk Nyonya Tua ini, memang ditunjuk sebagai duta ambassador dari brand Jeep, besutan Chrysler. Kerja sama antara Chrysler dan Juventus akan berlangsung sampai 2012.

"Jalan menuju sukses masih panjang dan curam, tetapi bisa diatur dengan baik jika berkendara dengan mobil unggulan Jeep," kata pelatih Juventus Antonio Conte seperti dilansir Autoevolution, Jumat 4 November 2011.

Jeep Grand Cherokee memang dikenal sebagai kendaraan yang tangguh, elegan, dan seksi. Tentunya, ini sangat cocok untuk gaya para pesepakbola.

Jeep Grand Cherokee dipersenjatai mesin berkapasitas 3.0 liter CRD MultiJet II turbodiesel dan mesin 3.6 liter V6 dan 5.7 Pentastar liter V8 MDS bensin. Ada tiga trim level yang tersedia yakni Laredo, Limited dan Overland.

Mobil ini memiliki suspensi Quadra-Lift Air Suspension unik yang dipadu dengan New Jeep Selec-Terrain system. (umi)

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024