Januari, Juventus Berusaha Pinang Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • bongda1.24h.com

VIVAnews - Juventus akan memanfaatkan suntikan dana dari sponsor untuk membeli gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada bursa transfer paruh musim.

Juventus akan mendapat kucuran dana segar dari kontrak kerjasama sponsor baru dengan perusahaan Korea, Grup Hanwha. Dengan suntikan dana ini, manajemen Juventus memberikan kesempatan bagi pelatih Antonio Conte untuk memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari mendatang.

Penambahan skuad tentu saja dalam upaya untuk mengamankan gelar Scudetto musim ini. Hingga pekan kesembilan Serie A, I Bianconeri masih memuncaki klasemen dengan torehan 19 poin.

Seperti dikutip dari Metro, sejumlah suratkabar Italia memberitakan manajemen Juventus telah memiliki daftar pemain yang akan direkrut pada Januari mendatang. Salah satu nama pemain tersebut adalah gelandang Tottenham, Gareth Bale.

Juventus telah menyiapkan dana segar senilai 40 juta pound untuk memboyong Bale ke Turin. Bale menjadi incaran utama Juventus setelah gagal mendapatkan pemain Manchester United, Luis Nani.

Manajer Tottenham, Harry Redknapp, telah menegaskan tidak akan melepas pemain tim nasional Wales tersebut. Namun, tawaran 40 juta pound diyakini akan sulit ditolak Redknapp.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016