Liga Europa

Ditekuk Rubin, Langkah Tottenham Tertahan

Gol Rubin Kazan, Bibras Natcho ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor

VIVAnews - Tottenham Hotspur harus menunda langkah mereka ke babak 32 besar Liga Europa setelah ditekuk Rubin Kazan 0-1 pada lanjutan Grup A di Central Stadium, Kamis 3 November 2011 waktu setempat.

Kemenangan atas Rubin sebenarnya akan memastikan langkah Tottenham ke babak 32 besar Liga Europa. Namun, hasil buruk yang justru didapat tim besutan Harry Redknapp tersebut.

Tottenham harus menelan kekalahan pertama di Liga Europa musim ini dari Rubin. Adalah gelandang Bibras Natcho yang menjadi penentu kemenangan Rubin lewat golnya pada menit ke-56.

Gelandang internasional Israel tersebut melepaskan tendangan bebas melengkung yang tidak bisa dihentikan kiper Tottenham, Carlo Cudicini.

Hasil ini membuat persaingan di Grup A Liga Europa semakin ketat. Rubin untuk sementara menggeser posisi puncak Tottenham dengan torehan sama, tujuh poin, namun unggul produktivitas gol.

Tottenham bisa semakin turun ke posisi ketiga klasemen Grup B karena di pertandingan lainnya untuk sementara PAOK Saloniki untuk sementara unggul 3-1 atas Shamrock Rovers. PAOK saat ini masih berada di posisi ketiga dengan torehan lima poin.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016