Milan Siapkan Calon Pengganti Cassano

Fabio Quagliarella
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - AC Milan langsung bergerak cepat menyusul kabar kurang sedap terkaitĀ  kondisi Antonio Cassano. Manajemen Rossoneri langsung menyiapkan pemain alternatif untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Cassano yang didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya dan terancam absen lama.

Cassano didiagnosa menderita penyakit stroke iskemik transien yang membuat pasokan darah ke otak berkurang. Kini, penyerang berusia 29 tahun ini akan menjalani operasi dan diperkirakan akan memerlukan waktu pemulihan sekira enam bulan pasca operasi.

Milan tentu tak ingin ambisinya mempertahankan gelar Serie A dan merebut trofi Champions League terganjal dengan absennya Cassano. Karena itu, manajemen Milan langsung membidik striker anyar pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Il Corriere dello Sport, Kamis 3 November 2011, pilihan Milan jatuh pada penyerang Juventus Fabio Quagliarella yang saat ini menjadi pemain cadangan Si Nyonya Tua. Pemain 28 tahun ini dianggap ideal untuk menggantikan peran Cassano meski dengan status pemain pinjaman.

Quagliarella bergabung dengan Juventus dari Napoli pada Agustus 2010 setelah sebelumnya hanya berstatus pemain pinjaman. Sayangnya, Quagliarella kini harus sering duduk di bangku cadangan setelah Si Nyonya Tua ditangani Antonio Conte.

Namun itu tak lantas kubu Juventus akan dengan mudah melepas pemainnya itu. Terlebih , Juventus kini tengah berusaha mengurangi pemain-pemain uzurnya macam Alessandro Del Piero, Luca Toni dan Amauri. (umi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016