VIVABOLA

Istri Steven Gerrard Lahirkan Putri Ketiga

Nama putri ketiga Gerrard sama dengan nama putri Madonna.
Rabu, 2 November 2011
Oleh : Zika Zakiya
Steven Gerrard dan keluarga

 

VIVAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard bersama istrinya, Alex, mengumumkan lahirnya putri ketiga mereka, Selasa sore waktu setempat, 1 November 2011. Putri ketiga ini dinamai Lourdes dengan berat kurang lebih 3,5 kg. Nama ini sama seperti nama anak pertama diva musik Pop, Madonna, yang lahir di tahun 1996.

"Ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat," kata Gerrard yang hadir dalam proses kelahiran itu seperti dilansir The Daily Mail.

Sebelumnya Gerrard sudah memiliki dua putri yakni Lilly-Ella berusia tujuh tahun dan Lexie (5). Gerrard sendiri baru menikahi Alex di tahun 2007 lewat pesta mewah di Buckinghamshire.

"Steven dan Alex ingin berterima kasih pada pihak media yang menghargai privasi keluarga mereka saat ini," ujar juru bicara keluarga itu.

Kelahiran Lourdes jadi penyemangat Gerrard yang terancam cedera berat setelah mengalami goresan kecil yang kemudian terinfeksi saat sesi latihan. Sang Kapten Liverpool ini sudah absen di pertandingan melawan West Brom, Sabtu, 29 Oktober. 

Sehari kemudian, Minggu, 30 Oktober, Gerrard dibawa ke rumah sakit. Di sini, ia menjalani proses pengeringan cairan di bagian engkel. Ini membuat dia harus meningalkan rumah sakit dengan kaki dibalut dan ditopang tongkat untuk berjalan.

 

TERKAIT
TERPOPULER