Goresan Kecil, Gerrard Terancam Cedera Lagi

Steven Gerrard di pertandingan melawan Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard terancam kembali absen panjang setelah mengalami cedera di sesi latihan, Jumat, 28 Oktober 2011 lalu. Kaki Gerrard mengalami goresan kecil yang kemudian terinfeksi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ini membuatnya absen di pertandingan Liverpool melawan West Brom, Sabtu, 29 Oktober. Sehari kemudian, Minggu, 30 Oktober, Gerrard dibawa ke Rumah Sakit. Seperti dilansir The Guardian, Gerrard menjalani proses pengeringan cairan di bagian engkel. Membuatnya harus meningalkan RS dengan kaki diplester dan dibantu tongkat untuk berjalan.

Vonis pasti durasi cedera ini akan memakan waktu 48 jam. Jika memang dipastikan ia mengalami cedera berat, maka ini akan jadi kehilangan besar buat The Reds. Pasalnya, Gerrard baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya absen selama enam bulan. Selain itu absennya Gerrard juga mengancam peluang The Reds bisa kembali masuk zona Liga Champions.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Cedera ini tak ada hubungan dengan cedera sebelumnya. Ini adalah infeksi, saya rasanya seperti memiliki bisul bernanah di mulut," kata manajer Liverpool Kenny Dalglish.

Musim ini, The Reds baru lima kali menurunkan Gerrard. Namun, hebatnya, debut pertandingan Gerrard dimulai dengan mencetak gol ke jala Manchester United.  (eh)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016