Selamatkan Inter, Castellazzi Bangga

Aksi penyelamatan Luca Castellazzi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Meskipun tidak bisa membawa Inter Milan meraih kemenangan pada pertandingan melawan Atalanta pada Kamis 27 Oktober 2011 dinihari WIB, Luca Castellazzi tetap merasa bangga. Karena dia mampu membuat penyelamatan gemilang di partai tersebut.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Castellazzi yang masuk ke lapangan di babak kedua menggantikan penjaga gawang utama Nerazzurri, Julio Cesar, berhasil memblok tendangan penalti German Denis satu menit jelang pertandingan bubar. Aksi mantan portiere Sampdoria tersebut sekaligus menghindarkan klub yang sekarang ditangani pelatih kawakan Claudio Ranieri dari kekalahan kelimanya sepanjang musim ini.

"Senang rasanya bisa bermain dan menjadi protagonis. Mungkin tidak banyak yang bisa dikatakan atas hasil imbang ini. Tapi, yang jelas kami bisa menerimanya karena kami merasa bermain baik," ungkap Castellazzi.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

"Saya gembira bisa membendung panalti itu, karena selama bergabung dengan Sampdoria saya belum pernah melakukannya," sambungnya dikutip Sky Sport Italia.

Berbeda dengan sikap Ranieri yang mengecam wasit karena memberikan hadiah tendangan dari titik putih kepada Atalanta pada pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Castellazzi memilih tidak terlalu mempersoalkan karena menurutnya itu juga tidak akan ada gunanya. Penalti diberikan setelah Christian Chivu melakukan pelanggaran terhadap Guido Marilunga di kotak terlarang.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Penalti? Saya pikir ketika ada keraguan kami selalu menerima keputusan yang merugikan dan kami kemudian tidak mendapatkan apa-apa," cetus penjaga gawang 36 tahun itu. (eh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016