Fabregas Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona. Namun mantan pemain Arsenal itu belum bisa diturunkan saat Barcelona bertemu Viktoria Plzen, Rabu, 19 Oktober 2011.
 
Fabregas mengalami cedera paha kanan saat saat Barcelona mengalahkan Racing Santander, Sabtu lalu. Namun seperti dilansir Sportsillustrated.cnn.com, kondisi pemain berusia 24 tahun itu sudah membaik dan sudah bisa ikut latihan. 

Bagi Barcelona ini merupakan kabar yang menggembirakan setelah bek Gerard Pique harus absen dua pekan akibat cedera. Meski demikian, Barca tidak ingin gegabah untuk segera memanfaatkan tenaga pemain berusia 24 tahun itu. 

Barca akan bertandang ke Republik Ceko untuk menghadapi lanjutan Liga Champions 2011-12. Namun dalam tur nya kali ini, Barca tidak akan menurunkan Fabregas. Pemain ini kemungkinan baru bisa tampil lawan Sevilla, pekan depan.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga. Di posisi kedua menyusul Levante dengan poin sama. Kedua tim hanya terpaut selisih gol. Sedangkan di posisi ketiga menyusul Real Madrid yang ketinggalan satu poin.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016