Wenger Pilih Gelandang Muda Asal Brasil

Casemiro
Sumber :
  • Sport

VIVAnews - Manajer Arsene Wenger rupanya serius untuk membenahi timnya menjelang bursa transfer nanti. Setelah kehilangan gelandang terbaiknya Cesc Fabregas, Wenger sudah menemukan penggantinya.

Dia adalah gelandang asal Brasil Casemiro yang masih berusia 19 tahun. Gelandang muda itu telah tampil memikat bersama timnas di Piala Dunia U-20 dan tahun ini sudah masuk timnas senior.

Arsenal sudah mempunyai hubungan dekat dengan Sao Paulo, klub Casemiro saat ini. Salah satu pemain Arsenal, Denilson musim ini resmi dipinjamkan ke Sao Paulo.

Casemiro dinilai gelandang yang punya potensi bagus untuk masa depan klub. Gelandang ini dinilai energik, agresif dan punya naluri menyerang.

Rencananya, Arsenal akan mendatangkan Casemiro pada bursa transfer Januari nanti. Sang Profesor ingin, sosok gelandang yang bisa bermain dengan apik seperti Edu dan Gilberto Silva.

Seperti dilansir insidefutbol.com, jika Wenger membeli Casemiro, Arsenal tidak akan rugi. Pemain ini juga sangat kuat dalam bertahan dan sangat disiplin dalam menjaga lini tengah.

Namun bukan hanya Arsenal yang tertarik dengan Casemiro. Satu klub raksasa Italia, AC Milan juga bernafsu untuk mendapatkannya.

Tapi jika Arsenal bisa mendapatkan Casemiro, langkah Wenger untuk membenahi timnya musim ini bisa dilakukan. Apalagi, Wenger ingin timnya tancap gas agar bisa bersaing dalam perebutan juara Liga Inggris musim ini.(sj)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016