Villa: Saya Berutang Kepada Messi

David Villa dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - David Villa mengaku permainannya meningkat tajam karena banyak belajar dari rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Stiker yang dijuluki El Guaje itu merasa berutang kepada Messi.

Dibeli dari Valencia pada musim 2010/2011, Villa langsung menjadi andalan Barcelona di musim pertamanya. Mencetak 18 gol di musim pertama, Villa mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol, La Liga dan Liga Champions.

Villa mengaku suksesnya di musim pertama bersama Barcelona adalah berkat Messi. Striker internasional Spanyol itu belajar banyak dari Messi, dan mengaku berterima kasih kepada Messi.

"Messi adalah pemain yang menuntut banyak dari pemain sekitarnya. Anda harus siap melakukan yang tidak mungkin di lapangan ketika bermain bersama Messi. Karena dia akan membuat pemain lain melakukannya," ujar Villa seperti dilansir Daily Star.

"Sejujurnya, permainan saya meningkat sejak bermain bersamanya. Di masa depan, ketika saya melihat foto saya bersama Messi, saya bisa bilang, "Saya pernah bermain dengan Leo Messi"."

Messi sendiri musim ini kembali menunjukkan ketajamannya bersama Barcelona. El Messiah telah mencetak 14 gol di semua kompetisi. Messi mencetak dua gol ketika Barcelona mengalahkan Racing Santander 3-0 dinihari tadi, Minggu 16 Oktober 2011. (eh)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016