AS Roma Rival Arsenal Dapatkan Sayap Madrid

Esteban Granero
Sumber :

VIVAnews - Arsenal tampaknya takkan melenggang sendirian dalam perburuan gelandang Real Madrid, Esteban Granero di bursa transfer musim dingin, Januari 2012. AS Roma siap masuk jalur perburuan Granero.

Giallorossi yang kini ditukangi mantan pelatih Barcelona B, Luis Enrique akan memanfaatkan kontak di negaranya untuk mendapatkan Granero. Enrique juga sudah sangat mengenal Granero.

Pemain 24 tahun yang biasanya dimainkan Madrid di sayap ini sejak lama masuk dalam daftar transfer manajer Arsenal, Arsene Wenger. Kubu The Gunners semakin bernafsu mendatangkan Granero setelah gagal menembus tim utama Jose Mourinho.

Berteknik tinggi dan cerdik mengumpan, tak aneh jika Granero kini diperebutkan dua klub yang selalu memainkan gaya penguasaan bola itu. Selain dua klub itu, Granero juga diminati Malaga yang kini ditangani mantan pelatih Madrid, Manuel Pellegrini.

Jika ada klub yang mampu membayar dengan jumlah tepat, tampaknya hijrah Granero dari Madrid tinggal menunggu waktu. Produk akademi Real Madrid ini sempat dijual ke Getafe sebelum kembali ke Santiago Bernabeu dengan tebusan €4 juta pada 2009. Kubu Madrid pasti menginginkan lebih dari jumlah itu jika ingin melepas Granero.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016