Liverpool vs Manchester United

Makin Fit, Gerrard Siap Jadi Starter

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, menjelaskan kondisi terakhir Steven Gerrard jelang menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu 15 Oktober 2011.

Gerrard hanya menjadi pemain cadangan dalam dua pertandingan terakhir, termasuk ketika Liverpool mengalahkan Everton 2-0, 1 Oktober lalu, karena baru pulih cedera paha. Dan Gerrard berpeluang menjadi starter untuk kali pertama sejak 6 Maret lalu.

Dalglish menegaskan kondisi Gerrard semakin membaik setelah jeda internasional dan diyakini akan menjadi starter saat menghadapi MU.

"Kami senang dengan kemajuan yang dia (Gerrard) buat dan dia senang dengan cara kami menanganinya. Jika kami pikir tepat, maka dia akan bermain. Dia lebih fit dari sebelumnya," ujar Dalglish seperti yang dilansir Daily Star.

Dalglish juga yakin di usia 30, penampilan Gerrard belumlah menurun. Dalglish yakin kapten Liverpool itu akan memperpanjang kontrak dengan The Reds, yang akan berakhir 2013.

"Steven telah tampil fantastis untuk klub ini, dan semua orang ingin dia bertahan selama mungkin. Dia menjadi aset penting bagi klub ini," pungkas Dalglish. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016