Lawan Sunderland, Rosicky Diragukan Tampil

Pemain Timnas Republik Ceko, Tomas Rosicky
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky kemungkinan absen dalam lanjutan Premier League menghadapi Sunderland di Stadion Emirates, Minggu, 16 Oktober 2011.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Rosicky mengalami cedera pangkal paha saat membela negaranya, Republik Ceko melawan Lithuania dalam Kualifikasi Piala Eropa 2012. Dalam laga yang dimenangkan Ceko 4-1 itu, Rosicky sempat masuk starting line-up, namun batal 20 menit sebelum kick-off.

"Saya mengalami masalah pada pangkal paha dan sampaiĀ  saat terakhir saya mencoba untuk melihat apakah ada kemungkinan saya bisa bermain."

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya punya dua pilihan, pilihan pertama saya berada di lapangan dan pilihan kedua saya akan berada di bangku cadangan dan baru masuk ketika kami (Arsenal) sedang dalam masalah," ujar Rosicky seperti dilansir Emirates 24/7.

"Saat akhir pemanasan saya merasa tidak mungkin untuk bermain. Ada beberapa harapan namun akan menjadi lebih buruk dan dan dalam kasus ini saya tak akan ada gunanya di lapangan," lanjutnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

The Gunners akan memeriksa cedera pemain 31 tahun itu sebelum memutuskan akan menggunakannya atau tidak dalam laga melawan Sunderland. Arsenal kini berada di posisi ke-15 dengan mengoleksi 7 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Sunderland berada tepat di bawahnya dengan mengoleksi 6 poin dari pertandingan yang sama. (eh)

Paddy McNair dan Donald Love, rekrutan baru Sunderland

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Moyes membidik banyak pemain MU.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016