Pra Piala Dunia 2014

Gol Injury Time Buyarkan Kemenangan Uruguay

Striker Uruguay, Diego Forlan (tengah), usai membobol gawang Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVAnews - Uruguay harus puas berbagi poin dengan Paraguay saat bermain imbang 1-1 pada lanjutan Pra Piala Dunia 2014 di Estadio Defensores del Chaco, Rabu 12 Oktober 2011 pagi WIB.

Bertandang ke markas Paraguay, Uruguay sebenarnya mampu memimpin terlebih dulu melalui gol Diego Forlan pada menit ke-67. Berawal dari tusukan Luis Suarez, striker Liverpool itu kemudian mengirim umpan matang ke Forlan. Dengan leluasa Forlan membobol gawang Paraguay.

Uruguay sepertinya akan membawa pulang poin penuh, namun kemenangan yang sudah ada di depan mata itu musnah. Richard Ortiz berhasil mencetak gol penyeimbang Paraguay saat pertandingan memasuki injury time.

Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Uruguay saat sepak pojok, tanpa pengawalan berarti Ortiz mampu memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang Uruguay untuk mencetak gol.

Meski hanya mampu meraih hasil imbang, Uruguay untuk sementara mampu menggeser Argentina di puncak klasemen Pra Piala Dunia 2014 zona Conmebol. Pasukan Oscar Tabarez itu berada di puncak dengan torehan 4 poin.

Namun, posisi Uruguay bisa kembali digeser Argentina yang saat ini sedang menghadapi Venezuela di Estadio Defensores del Chaco.

Neymar: Lupakan Copa, Brasil Fokus Kualifikasi PD 2018
Para pemain timnas Brasil merayakan gol.

Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan

Neymar Cs akan menghadapi dua lawan tangguh di Pra Piala Dunia 2018.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016