Gerrard Sembuh, Henderson Santai

Jordan Henderson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Kesembuhan Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengancam tempat gelandang Jordan Henderson di tim utama The Reds. Meski demikian, Henderson mengaku tak terlalu khawatir dengan hal ini.

Sejak dibeli dari Sunderland pada bursa transfer lalu, Henderson sukses menjadi pilihan utama di lini tengah. Dari tujuh laga di Premier League, pemain 21 tahun itu selalu mendapat kesempatan bermain.

Namun, kesempatan itu kemungkinan akan berkurang menyusul sembuhnya Gerrard. Bahkan, menurut pemberitaan di Inggris, Gerrard akan dipasang menjadi starter saat The Kop bentrok dengan Manchester United di Anfield pada Sabtu 15 Oktober 2011.

"Saya benar-benar tidak khawatir tentang hal itu. Saya pikir ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari sepak bola," kata Henderson kepada Sky Sports News.

"Jelas, Stevie adalah pemain besar dan ia akan bermain dalam banyak pertandingan. Namun, saya hanya perlu berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan dan memastikan saya bekerja keras setiap hari dalam latihan."

"Mengingat kesempatan yang saya dapat, saya perlu mengambilnya dan memastikan saya bertahan di tim," tambah Henderson.

Pemain yang sempat membela Coventry City itu mengatakan, dirinya kini mulai kerasan bermain di Anfield. Baginya, Anfield kini sudah menjadi rumah baru yang penuh kehangatan.

"Saya pikir saya telah beradaptasi dengan baik. Saya menikmati waktu saya di Liverpool dan para pemain telah brilian, layaknya para penggemar. Saya sekarang perlu terus berusaha dan melakukan yang yang lebih baik lagi."

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016