Beckenbauer: ManCity Bukan Tim Besar

Franz Beckenbauer
Sumber :
  • sportgate.de

VIVAnews - Legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer menilai Manchester City yang dikalahkan Munich dengan skor 2-0, Selasa 27 September 2011 bukanlah tim besar. Dia juga memuji penampilan Bayern Munich sejauh ini yang belum terbendung dan meminta agar Munich tidak sombong serta tetap fokus.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Kami tak boleh lupa, meskipun Manchester City adalah klub yang bagus dan lebih kuat dibandingkan banyak tim Bundesliga. Mereka bukan tim besar seperti Real Madrid atau Manchester United,” tulis Beckenbauer dalam kolomnya di Bild.

“Bayern jelas tidak berada dalam level yang sama dengan Barcelona. Mengatakan selevel dengan mereka adalah suatu yang berlebihan. Barcelona telah memenangi banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir, di mana kami tak terlihat dalam beberapa tahun itu,” ujar dia.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Munich memulai musim ini dengan penampilan gemilang. Klub Bavaria itu saat ini kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 18 poin dari 7 pertandingan. Mereka juga berada di peringkat pertama Liga Champions grup A, hasil kemenangan dari Villarreal dan Manchester City.

Munich akan menghadapi Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Sabtu, 1 Oktober 2011 di Wirsol Rhein-Neckar Arena. (art)

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016