Tolak Bertanding, Tevez Siap Didepak Mancini

Roberto Mancini (kiri) berdebat dengan Carlos Tevez saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Carlos Tevez mengungkapkan alasan mengapa dirinya menolak dimainkan Roberto Mancini saay Manchester City dikalahkan Bayern Munich dinihari tadi, Rabu 28 September 2011. Tevez juga siap didepak dari The Citizens jika Mancini menghendakinya.

Penolakan Tevez terjadi di pertengahan babak kedua saat ManCity tertinggal dua gol. Mancini berusaha menarik Samir Nasri dan memasukkan Tevez, namun striker internasional Argentina itu menolaknya.

Independent melansir penolakan Tevez dikarenakan mantan striker Manchester United itu kesal dengan keputusan Mancini yang lebih memilih Nigel de Jong untuk menggantikan Edin Dzeko pada menit ke-55. Namun, Tevez membantah hal tersebut.

"Saya tidak merasa siap untuk bermain. Saya merasa tidak memiliki mental yang bagus untuk memasuki lapangan," ujar Tevez kepada Sky Sports usai pertandingan.

Mancini mengaku kesal dengan tindakan Tevez yang tidak ingin membantu rekan setimnya yang sedang kesulitan di lapangan. Arsitek asal Italia itu bahkan menegaskan karir Tevez di Stadion Etihad sudah tamat selama dirinya masih melatih.

Tevez mengaku keinginannya untuk meninggalkan ManCity tetap ada, namun striker 27 tahun itu selalu berusaha profesional. Tevez siap meninggalkan ManCity jika Mancini menginginkannya.

"Semua keputusan ada di tangan dia (Mancini). Saya selalu profesional selama di klub ini. Musim lalu saya top skorer dan saya selalu mengutarakan opini ingin meninggalkan klub karena alasan keluarga. Tapi, saya berusaha memberikan yang terbaik selama di sini," tegas Tevez.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024