Timnas U-23 Butuh 6-7 Uji Coba Lagi

Rahmad Darmawan dan pemain Timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Timnas U-23 mengukir hasil gemilang saat melakoni sederet uji coba di Hongkong baru-baru ini. Meski demikian, Garuda Muda masih membutuhkan lebih banyak lawan tanding sebelum berlaga di SEA Games 2011.

Menurut Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, pihaknya masih mengagendakan 6-7 uji coba lagi. Dua di antaranya diupayakan menghadapi tim nasional manca negara pada tanggal 22 dan 26 Oktober 2011. 

"Dua lainnya menghadapi tim lokal dan dua uji coba lagi sedang diupayakan digelar di luar negeri. Kami sih berharap bisa uji coba di Beijing, China," kata Rahmad saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 23 September 2011.

Timnas U-23 baru saja mengukir tiga kemenangan beruntun saat bertandang ke Hongkong belum lama ini. Masing-masing lawan Tim Asian Games Hongkong (4-0) dan dua tim asal Divisi I, Rangers (5-1) serta Citizen FC (2-1).

Dari hasil ini, Rahmad menilai bahwa pemahaman Yongki Aribowo cs akan taktik dan organisasi bermain sudah mengalami peningkatan. "Hanya tinggal menambah jadwal uji coba untuk menambah jam terbang saja," beber Rahmad. 

Timnas U-23 telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat, 23 September 2011 sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya pemain-pemain Garuda Muda libur selama tiga hari sebelum kembali berkumpul 26 September 2011.

Rahmad belum bisa memastikan di mana timnas U-23 bakal melanjutkan latihan. "Kalau memang di Bandung bisa dapat lapangan yang memadai, kami akan TC di sana. Kalau tidak, untuk sementara akan latihan di Jakarta dulu." (umi)

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI
Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah beberapa waktu absen dari sorotan publik, Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, akhirnya muncul setelah dinanti-nantikan. Ini foto terbaru sang putri.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024