Timnas U-23 Kalahkan Citizen FC

Rahmad Darmawan dan pemain Timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Timnas U-23 berhasil mengalahkan tim Divisi Satu, Citizen FC 2-1 dalam lanjutan uji coba, Kamis, 22 September 2011. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih Garuda Muda dalam lawatan ke Hongkong.

Menghadapi Citizens FC, timnas U-23 sebenarnya sempat tertinggal lewat gol tuan rumah pada menit ke-35. Namun Garuda Muda berhasil memenangkan laga setelah Pattrick Wanggai menyarangkan dua gol pada menit 63 dan 79.

Ini merupakan uji coba terakhir timnas U-23 di Hongkong. Selanjutnya tim yang diproyeksikan untuk SEA Games 2011 ini akan kembali ke tanah air, Jumat, 23 September 2011.

Pada uji coba perdana lawan Tim Asian Games Hongkong, Yongki Aribowo cs berhasil menang 4-0. Sedangkan pada uji coba kedua, giliran tim Divisi I, Rangers yang berhasil dibantai pasukan Rahmad Darmawan dengan skor 5-1.

Rahmad dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Kamis, 22 September 2011, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, banyak peningkatan yang sudah ditunjukkan oleh timnas U-23.

"Ada perkembangan cukup baik terutama dalam taktik pressing di daerah lawan. Semua akan terus dipertajam," kata Rahmad. (sj)

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023