Barton Sempat Nyaris Hijrah ke Arsenal

Gervinho (bawah) ditarik bajunya oleh Joey Barton
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Joey Barton mengulas kembali ramainya bursa transfer musim panas 2011. Kapten anyar Queens Park Rangers tersebut mengklaim, kala itu, dirinya nyaris bergabung dengan Arsenal.

“Jika saya tidak tampil saat melawan Arsenal di laga perdana (Premier Lague), mungkin saya akan bergabung dengan mereka,” ungkap Barton seperti dilansir Yahoo Sports, Kamis 22 September 2011.

Pada laga di St James’ Park, 13 Agustus lalu, Barton masih tercatat sebagai punggawa Newcaslte United. Gelandang internasional Inggris ini terlibat insiden dengan Gervinho yang berujung kartu merah untuk winger Arsenal tersebut.

Seakan menyesal, Barton membeberkan komunikasi intensif yang sempat terjalin antara dirinya dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkait transfer. Hingga akhirnya, gelandang 28 tahun tersebut sepakat mengikat kontrak berdurasi 4 tahun dengan QPR, pada 26 Agustus lalu.

“Insiden dengan Gervinho sudah terjadi dan saat ini, tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Jika terjadi lagi, saya akan berpikir untuk menerimanya dengan sikap yang berbeda. Sesuatu terjadi karena alasan tertentu dan pasti ada pelajaran yang bisa diambil dari sana,” urai Barton. (one)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024