Timnas U-23 Tekuk Tim Asian Games Hong Kong

Yongki Aribowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas U-23 berhasil mengalahkan tim Asian Games Hong Kong 4-0. Dalam uji coba di Hong Kong, 15 September 2011, striker Patrick Wanggai mencetak dua gol bagi Garuda Muda.

Bermain di kandang lawan, Timnas U-23 mengawali kemenangannya lewat gol Wanggai pada menit kelima. Selanjutnya striker Yongki Aribowo berhasil menggandakan keunggulan Garuda Muda menjadi 2-0 pada menit ke-25.

Lima menit sebelum turun minum, giliran Septia Hadi yang menjebol gawang tuan rumah dan mengubah skor menjadi 3-0. Pada menit ke-72, Wanggai mencetak gol keduanya dan membawa Indonesia unggul 4-0 hingga pertandingan usai.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan mengaku senang dengan penampilan timnas malam ini. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai, penampilan pasukannya sudah mulai menunjukkan peningkatan yang siginifikan.

"Malam ini anak-anak bermain cukup efektif terutama dalam organisasi menekan lawan saat hilang bola di setengah lapangan mereka. Ball possesion unggul 60-40. Namun komunikasi antar pemain masih perlu dinbenahi," kata Rahmad lewat pesan singkatnya kepada VIVAnews, Kamis, 15 September 2011.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka
Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman

Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengatakan pemerintah menyiapkan pompanisasi untuk mengatasi dampak El Nino. Menurut dia, langkah ini sudah disepakati saat rapat terbat

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024