VIDEO: Suara Tembakan Bubarkan Laga Sepakbola

Karnaval di Huautla, Meksiko
Sumber :
  • AP Photo/ Eduardo Verdugo

VIVAnews - Ini kejadian di Meksiko, negeri di latin Amerika yang juga banyak menghasilkan pemain bola kelas dunia. Sebuah pertandingan sepak bola bubar gara-gara suara tembakan berdesing dari balkon para penonton. Kepolisian setempat menyebutkan bahwa tembakan berasal dari kelompok bersenjata yang terkait kartel narkoba.

Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Lihat Videonya di sini.

Insiden penembakan itu terjadi  ditengah laga klub lokal Meksiko antara Santos Laguna dan Monarcas Morelia. Saat laga baru berjalan menit 40, terdengar suara tembakan dari luar Stadion Corona. Stadion itu terletak di kota Torreon, Meksiko.

Akibatnya, seluruh pemain melarikan diri keluar lapangan. Bukan hanya pemain, penonton yang berjumlah ribuan juga berhamburan keluar dari stadion.

Torreon adalah sebuah kota di Meksiko yang saat ini sedang bergejolak. Tidak hanya laga sepakbola, sebelumnya pertandingan baseball juga dihentikan akibat penyerangan serupa.

Berantas Judi Online, Tanggung Jawab Siapa?
Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Firman Soebagyo

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Keinginan Partai Golkar mendapat jatah lima kursi dalam kabinet Prabowo-Gibran diklaim wajar. Sebab Golkar parpol yang mengusung cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024