VIDEO: Indonesia Gulung Palestina 4-1

Indonesia VS Palestina
Sumber :
  • ANTARA/Andika Betha

VIVAnews - Luar biasa, timnas Indonesia berhasil menuai hasil positif dengan menekuk Palestina dengan skor telak 4-1 dalam laga bertajuk persahabatan di Stadion Manahan Solo, Senin 2 Agustus 2011.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Hebatnya, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya membalas dengan empat gol. Lihat video gol-golnya di sini.

Timnas Palestina sempat mengejutkan lewat gol Sulaiman Obaid di awal babak kedua. Namun, Indonesia mampu bangkit lewat gol Hariono, Cristian 'El Loco' Gonzales dan dua gol dari Bambang 'Bepe' Pamungkas.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Semua gol terjadi di babak kedua. Gol Palestina dilesakkan oleh Sulaiman Obaid pada menit 49. Pemain no 9 Palestina ini berhasil lolos dari jebakan off side memanfaatkan umpan lambung dari tengah lapangan.

Gol itu justru berhasil melecut semangat pasukan Merah Putih. Hasilnya pada menit 65, Hariono berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan menanduk bola rebound hasil tendangan bebas El Loco. Sayangnya, gol ini juga harus dibayar mahal dengan cederanya Hariono.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Indonesia berhasil berbalik unggul setelah El Loco berhasil menjebol gawang Palestina pada menit 70. Striker Persib Bandung ini berhasil menyambar bola sodoran dari M Ridwan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Bepe akhirnya menutup pertandingan dengan dua gol tambahan. Striker Persija Jakarta ini berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-1 pada menit 78 memanfaatkan bola sodoran dari El Loco.

Bepe kembali menjebol gawang kiper Mohammed Shbair pada menit 86 setelah menyambar bola liar hasil olahan El Loco. Keunggulan 4-1 bagi timnas Indonesia bertahan hingga pertandingan usai. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya