Ketum PSSI: Boaz Akan Kembali ke Timnas

Boaz Solossa
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, memaklumi keputusan Boaz Salossa yang meninggalkan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia senior di Solo.

"Masalah Boaz kan masalah keluarga, kita harapkan cepat selesai. Begitu pulang dengan istrinya juga sedang sakit," ujar Djohar usai laga Indonesia melawan Palestina di Stadion Manahan, Solo, Senin 22 Agustus 2011.

Ketika disinggung apakah Boaz meninggalkan pemusatan latihan terkait masalah indisipliner, Djohar menegaskan striker Persipura Jayapura itu pergi murni karena masalah keluarga. Istri Boaz sedang hamil tua, dan selain itu situasi di Papua juga sedang memanas.

"Waktu menelepon Boaz, istrinya menangis dan tangisan itu didengar oleh ofisial kami, sehingga dia pun diperbolehkan pulang. Boaz secepatnya akan kembali gabung ke timnas," harapnya.

Boaz menjadi pemain kedua yang pergi dari pemusatan latihan timnas Indonesia di Solo. Sebelumnya, rekan setim Boaz di Persipura, Ian Louis Kabes, terlebih dulu pulang ke kampung halamannya atas alasan keluarga. Baik Boaz dan Ian Kabes akan absen melawan Yordania dan Iran.

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024