4 Layar Lebar di Luar Stadion Manahan

Persis - Deltras : Penonton Kehujanan
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Panitia Pelaksana (Panpel) Lokal Pertandingan Timnas Indonesia telah menyiapkan empat layar lebar di sekitar area Stadion Manahan Solo. Pemasangan layar lebar tersebut untuk mengantisipasi membludaknya penonton pada pertandingan Timnas VS U-23, Kamis, 18 Agustus 2011, nanti malam.

Koordinator Panpel Lokal, Paulus Haryoto mengatakan, layar lebar tersebut di pasang di beberapa titik di area Stadion Manahan Solo. Yakni di sisi timur, barat, selatan dan utara.

“Kita berusaha maksimal untuk memanjakan penonton salah satunya dengan menyediakan empat layar lebar,” kata dia kepada VIVAnews.com.

Menurut dia, pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas U-23 nanti malam diperkirakan  animo warga masyarakat yang menonton cukup banyak. Sehingga bagi penonton yang tidak mendapatkan tiket untuk menonton di dalam stadion, bisa menonton secara langsung di luar area stadion.

“Tiket yang telah disiapkan sebanyak 23 ribu. Jumlah itu sesuai dengan kapasitas Stadion Manahan Solo. Jadi, kita tidak ingin penonton di dalam membludak hingga lapangan. Antisipasinya ya dengan menyiapkan layar lebar itu,” ujar dia.

Laga pertandingan antara Timnas melawan Timnas U-23 merupakan laga uji coba untuk latihan persiapan menghadapi Iran pada laga Pra Piala Dunia 2012. Selain melawan U-23, Timnas juga dijadwalkan akan melakukan laga uji coba dengan Palestina, pekan depan. (eh)

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024