Mantan Striker Persib Melamar ke Persija

VIVAnews – Selain melihat kemampuan pemain-pemainnya, uji coba kontra Pelita Jaya juga digunakan Pelatih Persija untuk menyeleksi pemain-pemain asing yang mendaftar ke Persija. Sayang, belum satu pun pemain yang berhasil merebut hati Danur-sapaan akrab Danurwindo.

Sebelumnya, mantan striker Persitara, JP Boumsong sempat ikut dalam uji coba Persija. Sayang, keberadaan pemain asal Kamerun itu tidak berlangsung lama. Penampilannya saat Persija berhadapan dengan Persija U-21 tidak berhasil menarik hati Danurwindo dan memilih untuk tidak melanjutkan latihannya bersama persija.

Selain Boumsong, Persija sebenarnya ada tiga striker yang sempat ditawarkan ke Persija. Dua diantaranya, yakni Siankam Ernest dan Ekene Ikenwa  batal karena masalah administrasi. Sedangkan yang terakhir, Muhamad Ragab asal Mesir tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. 

Pada uji coba lawan Pelita, Persija kembali kedatangan satu striker asing lagi. Kali ini yang mencoba poeruntungan adalah mantan striker Persib, Fabio Lopez Alcantra. Fabio baru saja didepak Maung Bandung-julukan Persib-karena dianggap tidak disiplin. 

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

“Fabio baru bermain, jadi saya belum bisa memberikan penilaian,” kata Danurwindo.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024