Persib Bandung Depak Hilton dan Matsunaga?

Matsunaga Shohei (kiri)
Sumber :
  • Antara Photo/Agus Bebeng

VIVAnews – Dua dari empat legiun asing Persib Bandung musim lalu, Hilton Moreira (Brasil) dan Matsunaga Shohei (Jepang) menurut manajemen Maung Bandung sudah habis masa kontraknya sejak Juli lalu.

Kedua pemain sejauh ini belum memperoleh kepastian apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Fakta ini menguatkan kabar jika Maung Bandung hanya akan mempertahankan dua pemain asingnya, Abanda Herman dan Miljan Radovic.

“Ya, Matsunaga dan Hilton kontraknya sudah habis sejak bulan Juli lalu. Dan sejauh ini manajemen belum bisa memberikan kepastian perpanjangan kontrak,” tutur manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Tapi, tak menutup kemungkinan bagi mereka berdua untuk kembali dikontrak jika pelatih musim depan membutuhkan tenaga keduanya,” lanjut Umuh.

Sho –sapaan Matsunaga- dikabarkan tak diperpanjang kontraknya karena alasan teknis dan non teknis. Secara teknis, pemain yang pernah membela klub Jerman, FC Schalke U-23 itu tergolong angin-anginan.

“Awalnya dia (Sho) bagus, tapi tidak tahu kenapa ketika kompetisi akan memasuki tahap akhir penampilannya terus mengalami penurunan,” ucap Umuh.

Kendati kemungkinan besar tak akan diperpanjang kontraknya, Sho dikabarkan tidak sepi tawaran. Kualitasnya diminati sejumlah klub Liga Super Indonesia (ISL) di antaranya Persisam Samarinda, Arema FC, Persiwa Wamena dan bahkan juara ISL musim lalu, Persipura Jayapura diisukan ikut dalam perburuan Sho.

Sama halnya dengan Sho, Hilton pun masih cukup diminati. Persija Jakarta dikabarkan jadi klub paling ngebet mendapatkan tenaga Hilton. Namun, penyerang berusia 31 tahun itu dikabarkan lebih memilih kembali ke klub pertamanya di Indonesia, Deltras Sidoarjo. (Laporan: YADI | Bandung)

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024