Persib Belum Mau Terbuka Soal M. Nasuha

M. Nasuha
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews – Persib telah gagal mendapatkan dan memulangkan mantan pemain binaanya, Ferdinand Alfred Sinaga, yang memilih hijrah dari Persiwa Wamena ke Semen Padang. Konsentrasi Persib Bandung kini tertuju pada upaya mendatangkan bek kiri Persija Jakarta, Muhammad Nasuha.

Manajer Umuh Muchtar tak menampik jika kualitas Nasuha membuat banyak klub kini mengincarnya, termasuk Persib. Umuh bahkan memuji setinggi langit performa pemain yang juga sempat membela Sriwijaya FC tersebut.

Namun, dengan alasan menghormati klub yang saat ini masih mengontrak Nasuha, Umuh menyatakan belum bisa mengumumkan siapa saja pemain yang sudah diajak bernegosiasi oleh manajemen.

"Pemain-pemain yang diinginkan pelatih baru juga sudah ada tapi saya belum bisa sebutkan namanya karena mereka rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing hingga Agustus nanti. Yang penting mereka sudah menyatakan siap untuk bergabung ke Persib musim depan," ujar Umuh.

Nasuha sendiri beberapa waktu lalu kepada VIVAnews.com sempat mengutarakan ketertarikannya berkostum Persib. Pemain asal Serang, Banten ini mengaku keputusannya hijrah ke Persib atau bertahan di Persija, tergantung pada keseriusan Maung Bandung.

“Tergantung keseriusan dari Persib sendiri, kalau itu yang terbaik kenapa tidak. Apalagi saya maupun keluarga tidak pernah pilih-pilih harus bermain di mana. Yang penting klub di mana saya bermain memang serius membutuhkan saya,” ucap Nasuha.

Kabar rencana Persib mendatangkan Nasuha, kian menguatkan indikasi Maung Bandung bakal melepas bek kiri kawakan, Isnan Ali. Meski musim lalu kerap mendapatkan kepercayaan di tim inti, namun hal itu tak menjamin Isna bakal dipertahankan.

Laporan: Yadi/Bandung

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024