Leonardo Siap Boyong Borriello ke Prancis

Marco Borriello (kanan)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Leonardo yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) tengah tertarik memboyong bekas pemainnya di AC Milan, Marco Borriello. Hal itu diakui oleh agen sang pemain.

Mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan ini memang punya tugas berat untuk membangun kejayaan PSG di Liga Prancis atau Ligue 1. Karena telah akrab dengan Liga Italia, tak heran jika Leonardo kini mengarahkan sasarannya ke klub-klub Serie A.

Setelah mengamankan Salvatore Sirigu dari Palermo, Leonardo kini mengincar pemain-pemain lain. Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendekati bintang Palermo lainnya, Javier Pastore, ia juga mengincar Borriello.

"Meski hingga saat ini belum ada pembicaraan soal harga, saya tahu Leonardo sangat tertarik dengan Borriello, seperti saat dia di Milan," ujar sang agen, Tiberio Cavalleri kepada Sky Sport Italia.

“Borriello sebenarnya juga bahagia di Roma, tapi pengalaman di luar negeri terutama di Paris tentu sangat menarik minat siapapun," tambah Cavalleri.

Sebelum berseragam Roma, Borriello telah berkali-kali ganti klub. Pemain hasil didikan akademi muda Milan ini sempat dipinjamkan ke klub-klub gurem dan medioker Italia. Musim lalu, Roma meminjam Borriello sebelum mengakuisisinya.

Borriello juga sempat masuk timnas Italia. Hingga saat ini, striker 29 tahun ini baru tampil tujuh kali dengan seragam Azzurri. (umi)

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni
Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024