Mourinho Minta Neymar Segera Gabung Madrid

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho telah meminta secara langsung kepada Neymar agar segera bergabung. Mourinho minta Neymar lebih cepat datang ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sangat yakin mendapatkan Neymar karena mampu membayar release clause €45 juta. Sayangnya, penyerang 19 tahun ini ingin bertahan di klubnya, Santos sampai bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012. Neymar masih ingin memperkuat Santos di Piala Dunia Klub 2011, Desember nanti.

Neymar dan rekan setimnya Ganso penasaran ingin menaklukkan Barcelona dan Lionel Messi. Ia juga ingin membantu Santos menjadi juara dunia klub.

Mourinho menegaskan tinggal membutuhkan seorang striker untuk melengkapi pasukannya saat ini. Dan bidikan Madrid kini diarahkan ke Neymar agar mengubah pendiriannya dan segera gabung El Real. Madrid tak mau menunggu Neymar sampai Januari nanti.

Mourinho terlibat dalam conference call dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez serta Neymar dan penasihatnya. Di saat itulah, Mou meminta pemain Brasil itu untuk segera datang ke Spanyol.

"Boy, cepat datanglah ke sini," seru Mourinho kepada Neymar seperti dilansir insidefootball.

Mourinho dan Perez sangat persuasif karena kabar tentang Neymar belakangan ini memang tak kunjung menentu. Neymar sendiri masih bingung untuk memutuskan hijrah ke Eropa secepatnya.

Sedangkan kubu Santos tentu masih ingin mempertahankan bintangnya itu. Untuk itulah, Madrid melakukan segala cara untuk segera memastikan kedatangan anak ajaib dari Brasil itu.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024