Persib Didekati Pihak yang Mengaku Agen Riedl

Umuh Muchtar (kiri) dan Markus Horison
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAnews – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku telah dihubungi pihak yang mengaku sebagai agen pelatih Alfred Riedl. Dia menawarkan bantuan bagi Persib jika ingin bernegosiasi dengan mantan pelatih timnas itu.

"Beberapa hari lalu memang ada pihak yang menghubungi langsung dan menawarkan Riedl. Dia menyatakan siap membantu proses negosiasinya,” kata Umuh, saat ditemui VIVAnews.com, Jumat, 29 Juli 2011.

Umuh menambahkan, pihaknya tidak mau terburu-buru menentukan posisi pelatih, meski ditawari pelatih sekaliber Riedl. Apalagi, saat ini, Maung Bandung menurut Umuh masih fokus pada perburuan pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

"Kami tidak mau tergesa-gesa mengambil keputusan," kata Umuh tanpa merinci siapa yang disebutnya sebagai agen Riedl tersebut.

Riedl sendiri hari ini dijadwalkan kembali ke negeri asalnya Austria setelah batal melakukan pertemuan lanjutan dengan PSSI terkait pembahasan sisa kontraknya. 

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Sementara itu, Persib juga masih menghadapi kendala dalam mendatangkan RD. Sebab, mantan pelatih Persipura itu masih fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai asisten pelatih timnas senior. Meski demikian, Maung Bandung mengklaim telah mendapatkan sinyal ketertarikan Rahmad secara lisan. 

“Kami sering mendapatkan tawaran dari sejumlah agen. Meski tak menutup kemungkinan menggunakan pelatih asing. Tapi, sampai saat ini kami masih fokus untuk mendatangkan pelatih lokal terbaik yang sudah kami incar sejak lama," tuturnya. (art)

Laporan: Yadi l Bandung

Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024