Pilih Tim Anda
Daftar

Pelita Enggan Lepas Egi ke Semen Padang

Keduanya dianggap potensial berkembang bersama Pelita.
Jum'at, 29 Juli 2011, 20:14 WIB
Marco Tampubolon
Egi Melgiansyah (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Pelita Jaya Karawang tidak akan melepas dua pemain mudanya, Egi Melgiansyah (tengah) dan Abdul Rahman (bek). Kedua pemain ini sedang diincar oleh kuda hitam Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Semen Padang.

Semen Padang melalui situs resminya menempatkan Egi dan Abdul dalam daftar pemain yang diincar pada bursa transfer kali ini. Namun, keinginan tim Kabau Sirah sepertinya tidak mendapat restu dari kubu The Young Guns.

Penolakan Pelita diungkapkan oleh asisten pelatih Djajang Nurjaman. Menurutnya, Egi dan Abdul masuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan pada musim depan. Keduanya dianggap potensial berkembang bersama Pelita.

"Kami belum ada komunikasi sama sekali dengan pihak Semen Padang," kata Djajang saat ditemui VIVAnews.com, di sela-sela babak final Piala Suratin U-17 tingkat Jawa Barat, antara Persib U-17 vs Persikab U-17 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat sore, 29 Juli 2011.

"Sah-sah saja kalau mereka berminat, tapi kami tentu harus mempertimbangkan dengan sangat matang. Sebab keduanya saya pikir memiliki potensi yang masih besar untuk terus berkembang," lanjutnya.

Djajang menilai perkembangan Egi dalam beberapa musim terakhir ini cukup pesar. Pria yang sukses mengantar Persib menjuarai Perserikatan 1986 dan 1990 itu juga percaya kalau Egi akan menjadi pilar penting Pelita.

"Saya kira Egi bisa cukup berkembang di Pelita, selama ini dia selalu mendapatkan kepercayaan bermain. Begitu juga dengan Abdul Rahman, saya optimistis dia akan lebih berkembang di sini,” papar Djajang.

Pelita belum melakukan pergerakan yang signifikan di bursa transfer pemain. Perekrutan yang dilakukan Pelita baru sebatas mempromosikan kiper Pelita U-21, Shahar Ginanjar ke skuad senior The Young Guns musim depan.

Minimnya pergerakan Pelita di bursa transfer tak lepas dari belum adanya kepastian dari PSSI terkait format dan waktu pelaksanaan kompetisi musim depan. "Kita lihat dulu perkembangannya sampai awal Agustus nanti setelah pertemuan PSSI dengan klub-klub,” tandas Djajang.

Laporan: Yadi / Bandung



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @ekowidisubiyanto

    29 Juli 2011
    Egi....masih kalah sama syamsir alam,dan zainal Haq..... | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com