Madrid Pinjamkan Canales ke Valencia

Sergio Canales
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Penyerang Real Madrid, Sergio Canales tampaknya harus kembali menjadi pemain pinjaman. Real akan meminjamkan Canales kepada Valencia.

Menurut Marca, Valencia akan meminjam penyerang 20 tahun ini selama setahun. Kubu Mestalla juga telah sepakat untuk membayar gaji mantan pemain Racing Santander ini secara penuh saat meminjamnya.

Canales memang mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini setelah gagal menembus tim utama Jose Mourinho. Di Valencia musim depan, Canales berharap bisa bermain secara reguler.

Madrid sebenarnya ingin meminjamkan Canales ke klub luar Spanyol. Kubu El Real sempat bernegosiasi dengan klub Jerman, Wolfsburg.

Sayangnya, Canales pilih bertahan di La Liga. Sebelumnya, Villarreal juga sempat mengincar Canales, tapi gagal mencapai kesepakatan.

Canales kini sedang memperkuat Spanyol di Piala Dunia Under-20 di Kolombia. Ia diharapkan bisa menandatangani peminjaman itu dalam beberapa hari ke depan.

Kehadiran Canales semakin memperkuat rumor kepergian Juan Mata dari Valencia. Mata selama ini dihubungkan dengan Arsenal dan Liverpool.

Padahal, Presiden Valencia, Manuel Llorente menyebut takkkan menjual Mata, dan pihaknya mengaku belum menerima tawaran dari klub mana pun. Ini diperkuat dengan Direktur Olahraga Braulio Vazquez yang juga menolak penjualan Mata.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024