VIVABOLA

Striker AS Roma, Pemain Anyar Terakhir MU?

Vucinic memang sudah lama ingin meninggalkan AS Roma.
Rabu, 27 Juli 2011
Oleh : Edwan Ruriansyah
Mirko Vucinic

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menyebut klubnya telah tutup buku pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tapi, itu tampaknya tak berlaku bagi Chief Executive MU, David Gill.

Gill mengindikasikan Setan Merah masih mendatangkan pemain lagi. Kemungkinan besar, pemain itu yakni striker AS Roma, Mirko Vucinic. Striker Montenegro berusia 27 tahun ini akan menjadi pemain anyar terakhir MU. Ini diperkuat pernyataan agen Vucinic, Alessandro Lucci.

"Kami sangat dekat dengan Manchester United," kata Lucci kepada LaSignoraInGiallorosso. "Kemarin, kami telah menggelar pertemuan, meski belum ada penawaran resmi. Tapi, klub Inggris itu secara jelas mengagumi Mirko. Kami akan tahu kepastiannya dalam beberapa hari ke depan."

Vucinic memang sudah lama ingin meninggalkan AS Roma. Selama ini, ia dihubungkan dengan Juventus yang kini kembali membangun kekuatan.

MU mempertimbangkan untuk mendapatkan Vucinic setelah gagal menggaet beberapa nama. Luka Modric sepertinya akan hijrah ke Chelsea setelah meninggalkan Tottenham Hotspur. Samir Nasri memutuskan bertahan setahun lagi di Arsenal.

Sedangkan harga playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder terlalu tinggi. Itulah alasan Gill ingin menambah kekuatan MU. Menurutnya, Ferguson juga telah setuju untuk mendatangkan satu pemain lagi.

"Kami sedang mencari satu pemain lagi," ujar Gill kepada MUTV. "Belum ada gambaran yang jelas, tapi kami akan selalu mempertimbangkan semua kemungkinan."

"Masih ada 31 hari di bursa transfer. Terpenting yang harus dimengerti, dan Alex pun sepakat, kami masih butuh seseorang yang bisa menaikkan kualitas tim. Kami telah memiliki tim hebat, dan jika menambahnya harus dengan pemain hebat pula."

"Anda tidak tahu, seringkali terjadi kejutan transfer selama Agustus," tutur Gill.

TERKAIT
    TERPOPULER