Chelsea Kembali Bergairah Buru Gelar

John Terry
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Bek Chelsea, John Terry menegaskan timnya kembali bergairah menghadapi musim depan. Karena itu, The Blues menargetkan untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

"Kami telah menunjukkan komitmen untuk kembali mendorong kepada Manchester United sampai akhir dan mereka harus tahu, bahwa kami datang lagi musim depan," kata Terry seperti dilansir dari The Sun.

Musim lalu, Chelsea memang kalah bersaing dengan MU. Chelsea hanya finis di peringkat dua hingga akhir musim, sedangkan MU yang memenangkan gelar Liga Inggris.

"Tidak bisa menang telah membuat kami sangat lapar," tegas Terry.

Menurut dia, kemenangan MU telah membuat dirinya merasa iri. "Dan itu benar-benar menyakitkan ketika kami melihat tim lain mengangkat trofi," ujarnya.

Padahal, musim lalu Chelsea bermain dengan optimal. Namun, keran ada persoalan di pertengahan musim, Chelsea gagal mempertahankan penampilan terbaiknya.

"Musim lalu kami bermain sangat baik tetapi telah tergelincir pada waktu yang salah dan kalah di bagian yang penting," jelas Terry.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024