Kepergian Drogba Kunci Sukses Torres

Fernando Torres (kanan) merayakan gol pertama bersama Chelsea
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Legenda Liverpool dan timnas Inggris John Barnes menaruh keyakinan kepergian Didier Drogba dari Chelsea akan mampu memberikan kesuksesan bagi Fernando 'El Nino' Torres.

Barnes menilai keberadaan Drogba di Stamford Bridge justru akan memberikan tekanan kepada Torres. Pasalnya, Drogba selama ini dikenal sebagai pujaan publik Stamford Bridge sejak era Jose Mourinho.

"Untuk kesuksesan Torres, Didier Drogba tidak boleh tinggal di Chelsea," ujar Barnes kepada Citi FM, Selasa 26 Juli 2011.

"Karena salah satu dari mereka harus bermain sebagai striker nomor satu yang bermain tanpa tandem dan Torres merasa di bawah tekanan ketika Drogba berada di bangku cadangan terlebih Drogba saat ini menjadi favorit fans setelah apa yang dia lakukan selama ini," bebernya.

Usia Drogba yang saat ini telah 33 tahun menjadi alasan sang emperor Roman Abramovich mendatangkan Torres yang lebih segar. "Setiap Drogba pemanasan dan berdiri, fans menyanyikan namanya dan itu tentu memberikan tekanan bagi Torres. Didier Drobga bagi saya masih punya rasa lapar dan hasrat yang sama," lanjut Barnes.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

"Tahun kemarin ketika mereka (Chelsea) bermain di tujuh pertandingan pertama dia (Drogba) seorang pemain yang fantastis dan mulai bermain bagus lagi ketika Torres datang. Tapi diantara itu, dia memang tidak bermain bagus," pungkas Barnes.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024