Community Shield 2011

MU Ingin Tuntaskan Dendam dengan ManCity

Mario Balotelli (biru) terlibat keributan dengan pemain MU
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sir Alex Ferguson siap balas dendam atas kekalahan Manchester United dari Manchester City di semifinal Piala FA saat kedua tim kembali bertemu di Community Shield, 7 Agustus mendatang.

MU tumbang dari ManCity yang notebene rival sekota mereka pada semifinal Piala FA musim lalu yang berlangsung di Stadion Wembley, 16 April lalu. Saat itu MU kalah 1-0 dari The Citizens dalam laga yang diwarnai kartu merah terhadap Paul Scholes.

Pemain MU dan ManCity juga sempat terlibat ketegangan di akhir pertandingan karena ulah Mario Balotelli yang merayakan kemenangan di depan fans The Red Devils. Bek MU Rio Ferdinand dan Anderson yang geram berusaha menghampiri Balotelli namun dilerai manajer ManCity Roberto Mancini dan staf pelatih lainnya.

Sir Alex menilai Community Shield melawan ManCity di Wembley akan berbeda setelah ketegangan di semifinal Piala FA lalu. Sir Alex siap mengalahkan ManCity yang dijulukinya 'noisy neighbours' atau 'tetangga yang berisik'.

"Jelas ini Community Shield yang akan berbeda bagi Manchester United. Ini tentang menghadapi tetangga kami yang berisik. Pertandingan pastinya akan menarik," ujar Sir Alex seperti yang dilansir Daily Mail.

Meski berambisi membalas dendam di Community Shield, Ferguson tidak bisa memungkiri kalau ManCity akan menjadi ancaman MU dalam mempertahankan gelar Premier League musim depan.

"Jika Anda lihat kemungkinan tim-tim atas, salah satu dari mereka bisa memenangkan liga. Kami, ManCity dan Liverpool yang semakin kuat. Sedangkan Arsenal dan Chelsea akan selalu menjadi pesaing," tegas Sir Alex.

MU saat ini masih dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Wayne Rooney dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu MLS All-Stars besok, Rabu 27 Juli 2011. MLS All-Star berisikan dua mantan bintang Premier League, David Beckham dan Thierry Henry. Tiga hari kemudian MU akan menghadapi Barcelona. (eh)

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024