Menanti Performa Terbaik Rooney

Rio Ferdinand (kanan) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Musim lalu striker Wayne Rooney tampil kurang menyakinkan bersama Manchester United jika dibandingkan dengan dua musim sebelumnya.

Namun, manajer Sir Alex Ferguson yakin akan asuhnya itu akan tampil lebih baik lagi musim depan. Apalagi, Rooney saat ini telah berubah.

"Dia telah berlatih keras dan dia ingin melupakan musim lalu. Dan sekarang dia adalah salah satu pemain kunci kami," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Dua hari lalu, Rooney mengaku tidak henti-hentinya untuk terus latihan agar bisa menampilkan performa terbaiknya. Memang tidak mudah, tapi dia terus berusaha.

"Saya terus bekerja keras setiap harinya dan terus mencoba untuk mencapai target sehingga saya bisa menjadi pemain besar bagi saya dan bagi klub," terangnya.

Karena itu, tiap musimnya dia terus memperbaiki dan mengasah kemampuannya. "Saya ingin melakukannya dengan baik sepanjang waktu dan ingin terus memperbaikinya," ujar Rooney.

Musim lalu, di berbagai ajang kompetisi Rooney memang tampil kurang maksimal. Musim 2010/2011, dari 40 kali penampilannya, Rooney hanya menyumbang 16 gol. Sedangkan musim 2009/2010, dari 44 kali penampilannya, ia telah menyumbang 34 gol.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Smartfren.

Smartfren Bakal Lakukan Rights Issue Senilai Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024