ManCity Tawari De Rossi Gaji Rp108 Miliar

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Manchester City saat ini menjadi yang terdepan dalam perburuan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. The Citizens kabarnya telah menawarkan nilai kontrak yang cukup menggiurkan bagi gelandang timnas Italia itu.

Nasib De Rossi di AS Roma memang sedang tidak menentu. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu belum mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen Roma meski durasi kontraknya hanya menyisakan waktu setahun lagi.

Presiden AS Roma, Luis Enrique sebelumnya mengaku akan memperjuangkan nasib De Rossi. Namun hingga saat ini, tak ada langkah konkrit yang dilakukan oleh manajemen Roma untuk mempertahankan pemain kelahiran 24 Juli 1983 itu.

Sikap manajamen AS Roma tersebut tak lepas dari permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh Rossi melalui agennya. Agen De Rossi meminta gaji 5 juta euro per tahun namun manajemen hanya sanggup membayar 3,5 juta euro.

Mandeknya negosiasi kedua pihak membuat beberapa langsung pasang kuda-kuda menggoda De Rossi. Masing-masing adalah raksasa Spanyol, Real Madrid dan dua tim asal Premier League, yakni Manchester City dan Chelsea.

Namun seperti dilansir Sky Sport, dari ketiga tim ini, City yang paling berani memberikan penawaran. The Citizens kabarnya bersedia membayar paket gaji bagi De Rossi sebesar 7,9 poundsterling atau setara Rp108 Miliar.

Angka ini lebih besar Rp53 Miliar dari gaji yang diterima De Rossi di AS Roma. Meski demikian, itu Goal.com melaporkan angka yang lebih kecil yakni sebesar 5,3 poundsterling atau setara Rp73 Miliar per tahunnya.

Belum ada tanggapan De Rossi mengenai tawaran City. Namun sebelumnya, de Rossi sempat menegaskan keinginannya untuk tidak meninggalkan AS Roma meski tawaran datang dari klub raksasa seperti Real Madrid.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024