Madrid & Duo Inggris Intai Kontrak De Rossi

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak Daniele De Rossi di AS Roma mendapat perhatian dari klub-klub elit Eropa. Manajemen Giallorossi terlihat keberatan dengan tuntuntan kenaikan gaji yang diminta agen De Rossi.

Dilansir Corriere dello Sport, kontrak De Rossi memang tinggal menyisakan satu tahun lagi dan manajemen Roma ingin memperpanjang kontrak sang gelandang. Namun pihak De Rossi menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya.

Agen De Rossi meminta gaji 5 juta euro pertahun. Angka itu yang sepertinya sulit diwujudkan manajemen Roma yang hanya mau membayar 3,5 juta euro. Sebab, untuk gaji Francesco Totti saja, Roma hanya berani membayar 4,8 juta euro pertahun.

Tarik ulur kedua kubu ini yang kabarnya kembali melecut ambisi klub-klub peminat De Rossi. Real Madrid, Manchester City dan Chelsea akan saling sodok untuk dapat menggoda gelandang timnas Italia ini.

Dan kini Chelsea menjadi yang terdepan mengingat klub London itu tengah mencari pengganti Michael Essien. Gelandang Ghana itu akan absen paling tidak setengah musim karena mengalami cedera kaki.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024