Bobotoh Tagih Janji Manajemen Persib

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh'
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berjanji mengumumkan figur pelatih timnya pada pekan ini. Suporter tim berjuluk Maung Bandung tersebut atau dikenal dengan sebutan Bobotoh pun mulai menagihnya.

Seperti diketahui manajemen Persib melalui Manajer Tim sekaligus Direktur Utama PT PBB, Umuh Muchtar sempat menjanjikan figur pelatih Persib sudah diketahui akhir pekan lalu atau paling lambat pekan ini.

Namun, janji tak sesuai harapan, karena hingga Senin 18 Juli PT PBB tak kunjung menentukan pelatih Maung Bandung. Hal ini ditengarai karena alotnya proses negosiasi dengan kandidat terkuat, yakni Rahmad Darmawan.

"Jangan sampai peristiwa musim lalu kembali terulang. Jangan sampai kembali kisruh dan silang pendapat soal penunjukkan dan penentuan pelatih sehingga persiapan tim jadi terganggu dan akhirnya dijadikan alasan kegagalan tim musim lalu,” terang Panglima Viking Persib Fans Club, Ayi Beutik.

Menanggapi tuntutan ini, Umuh meminta Bobotoh untuk bersabar. Menurutnya, pengurus ingin pelatih yang terpilih benar-benar yang terbaik buat Persib.

"Lebih baik kita bersabar, terutama Bobotoh, sebab tidak mudah untuk memastikan dan menentukannya ada beberapa hal yang membuat kami sejauh ini belum bisa memastikan. Tapi mudah-mudahan bisa segera kita pastikan,” tandas Umuh.

Persib memastikan musim depan akan memakai jasa pelatih lokal. Total ada tujuh calon pelatih yang akan mengisi kursi pelatih kepala musim depan. Nama RD dan pelatih saat ini, Daniel Roekito jadi dua calon terkuat yang bakal mengemban tugas memimpin Maung Bandung.

Laporan: Yadi/Bandung

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024