Manajer Persib Optimistis RD Pilih Persib

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews – Pengurus teras Persib Bandung mulai Jumat 15 Juli, bekerja untuk menggodok figur pelatih Persib musim depan. Meksi belum ada kepastian siapa sosok yang bakal terpilih, pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tetap optimistis bakal mencapai kata sepakat dengan Rahmad Darmawan.

Namun, negosiasi untuk mendatangkan pelatih Persija Jakarta itu dilaporkan berlangsung alot. RD -sapaan Rahmad- belakangan dikabarkan diproteksi oleh Persija. Padahal menurut manajer Persib Umuh Muchtar, sampai sekarang RD dan Persija belum melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak.

"Rahmad belum deal dengan Persija. Kita memang belum pastikan, karena dia juga mungkin harus fokus dulu ke persiapan timnas," jelas Umuh kepada VIVAnews, Jumat, 15 Juli.

RD memang mengakui jika dirinya sudah secara lisan mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Persija. Namun, ia belum memberikan kepastian apakah akan menerima tawaran yang diajukan Macan Kemayoran.

"Saya butuh waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan sebelum memutuskan karier saya sebagai pelatih pada kompetisi musim depan," ucap RD.

Terlepas dari itu, Umuh menyatakan tidak khawatir jika proses negosiasi dengan RD berjalan buntu. Ia menyatakan siapa pun pelatih Persib musim depan adalah sosok terbaik yang bisa membawa Persib kembali ke puncak prestasi."Saya harapkan, terutama pemain dan bobotoh untuk bersabar. Kita masih menggodok. Pekan depan Insya Allah sudah bisa dipastikan pelatih Persib musim depan," tandas Umuh.

(Laporan YADI/Bandung)

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024